You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Pecah Telur, DKI Raih Emas Pertama Lewat Cabor Sepatu Roda di PON Aceh
.
photo Andri Widiyanto - Beritajakarta.id

Cabor Sepatu Roda Tambah Koleksi Emas untuk Kontingen Jakarta

DKI Jakarta berhasil menambah perolehan medali emas PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari cabang olahraga sepatu roda. Prestasi ini menjadi momen bersejarah karena merupakan emas pertama yang diraih dari pertandingan yang berlangsung di Aceh, setelah sebelumnya hanya cabang olahraga yang digelar di Sumatera Utara yang mampu menyumbangkan emas bagi kontingen DKI Jakarta.

"Alhamdulillah, kita dapat satu emas, dua perak dan satu perunggu,"

Emas untuk DKI Jakarta diraih oleh Naura Rahmadija Hartanti di nomor Individual Putri 200 Meter. Naura tampil gemilang dan berhasil menempati podium teratas, mengungguli para pesaingnya dengan performa luar biasa. Selain itu, Farah Amalia Salsabila Putri dari DKI Jakarta juga menunjukkan prestasi gemilang dengan meraih medali perak di nomor yang sama.

Sementara itu, Jurnalis Nurhakim meraih perak di nomor Individual Putra 200 Meter dan Ivano Grevis meraih medali perunggu di nomor yang sama. Raihan medali ini memastikan dominasi DKI Jakarta di cabor tersebut.

Presiden Jokowi Berharap PON XXI Lahirkan Atlet Terbaik Bangsa dan Pemecah Rekor Dunia

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) DKI Jakarta, Andri Yansyah, menyampaikan rasa syukur atas pencapaian tersebut dan berharap koleksi medali emas DKI Jakarta akan terus bertambah.

"Alhamdulillah, kita dapat satu emas, dua perak dan satu perunggu. Insya Allah, ini akan menambah pundi-pundi emas kontingen DKI Jakarta di PON 2024," ujar Andri Yansyah, Selasa (10/9).

Ia menyampaikan, keberhasilan ini menjadi dorongan semangat bagi para atlet DKI Jakarta yang terus berjuang di berbagai cabang olahraga. Ia menilai, dukungan dan keyakinan dari masyarakat Jakarta diharapkan dapat memacu para atlet untuk memberikan penampilan terbaik dan menambah medali emas bagi DKI Jakarta di PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi para atlet DKI Jakarta lainnya yang tengah berjuang di berbagai cabang olahraga di PON XXI Aceh-Sumut 2024. Ini bukti bahwa DKI Jakarta siap bersaing dan mendulang lebih banyak medali emas di pesta olahraga terbesar nasional ini,” tandas Andri.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1214 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1090 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1037 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye828 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye771 personBudhi Firmansyah Surapati